KANDIDAT PERUSAHAAN

4 Aplikasi Yang Bisa Membantu Dalam Penjualan

24 Maret 2021 20:03 3823 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 3 KALI DIBAGIKAN

Di era serba digital ini, tentunya peranan media sosial menjadi sangat penting. Berkat kehadiran berbagai media sosial yang dimanfaatkan untuk pemasaran brand bisnis, berbagai aplikasi bermunculan untuk membantu proses bisnis di media sosial. Empat aplikasi ini bisa membantu kamu untuk meningkat brand kamu, simak ulasan berikut ya.

 

  • Periscope

Aplikasi ini diciptakan untuk mendukung bisnis di Twitter. Melalui aplikasi ini, kita bisa berbagi live video secara langsung melalui tweet. Brand terkenal sudah mulai menggunakan aplikasi ini untuk menginformasikan produk barunya.

 

  • SoundCloud

Engga cuma menjadi aplikasi yang memfasilitasi pemutaran file audio, SoundCloud juga dapat merekam audio pendamping untuk kemudian di posting di blog. Aplikasi ini juga berhasil memfasilitasi file audio untuk bisnis bagi perusahaan terkenal seperti Red Bull.

 

  • Spotify

Spotify menyediakan layanan file audio dengan pilihan layanan gratis maupun berbayar. Meskipun banyak digunakan untuk kebutuhan yang bersifat individu, namun beberapa brand besar seperti Reebok menggunakan Spotify untuk menyusun playlist mereka di media sosial.

 

  • Curator

Aplikasi ini memungkinkan kita untuk menggabungkan tweet ke dalam koleksi file yang dapat di-embed. Tujuan penggunaan Curator yaitu menandai tentang cerita atau trending topic yang berkaitan dengan suatu brand bisnis tertentu.

 

Selain menggunakan empat aplikasi di atas, tentunya untuk memasarkan brand bisnis diperlukan kemampuan pemasaran digital yang baik juga ya Sahabat TopKarir. Temuka tips lainnya di aplikasi TopKarir, download apps nya ya!

Komentar