Beasiswa S2 di International Institute for Management Development, Swiss | TopKarir.com

Beasiswa S2 di International Institute for Management Development, Swiss

05-09-2019 17:43:44

Bagi kaum perempuan yang berminat untuk meneruskan studi di IMD (Internasional Institute for Management Development), Swiss, mungkin beasiswa ini bisa menarik perhatian kamu. Saat ini Nestle sedang menawarkan program beasiswa dengan skema Nestlé Scholarship for Women

 

Beasiswa Nestlé Scholarship for Women membuka kesempatan bagi perempuan dari seluruh dunia, namun diprioritaskan untuk pelamar dari negara berkembang, seperti Indonesia. Beasiswa Nestle menyediakan dukungan dana pendidikan selama mengambil program MBA di IMD sebesar 25.000 Swiss Franc (CHF) atau sekitar Rp 340 juta. 

 

Selain Beasiswa Nestle, secara bersamaan pelamar juga bisa mendaftar ke program beasiswa lainnya yang tersedia di IMD. Salah satunya Merit Scholarships. Beasiswa ini tidak perlu aplikasi karena pelamar akan dipertimbangkan secara otomatis ketika mendaftar ke program MBA IMD. Kriterianya adalah menunjukkan kualitas luar biasa selama proses penerimaan. Beasiswa ini dibuka untuk semua kandidat dengan nilai beasiswa mulai dari 10.000 – 30.000 Swiss Franc atau maksimum sekitar Rp 410 juta. Beasiswa ini juga bisa dipergunakan untuk mendanai biaya kuliah di IMD. 

 

  • Persyaratan:

Pelamar diterima di program MBA IMD serta mengkonfirmasi akan berpartisipasi pada program dengan membayar uang muka sebesar 15.000 Swiss Franc. 

 

  • Pendaftaran: 

Pelamar terlebih dahulu harus mendaftar ke program MBA IMD (www.imd.org/mba). Jika diterima, Anda dipersilakan untuk mengajukan beasiswa dengan cara: 

1) Mengisi essay berdasarkan template beasiswa MBA IMD

2) Mengisi formulir aplikasi bantuan dana MBA (khusus beasiswa Nestle) serta mengajukannya ke: mbafinance@imd.org

Tema essay Nestlé Scholarship for Women (750 kata):

Many have argued that greater diversity in the Top Management team of an organization is good for profits and customers. What would you recommend as ways to achieve greater diversity?

 

Pengajuan beasiswa paling lambat 30 September setiap tahunnya. Pemenang beasiswa akan diumumkan pada pertengahan November. Beasiswa diberikan berdasarkan nominasi oleh komite seleksi beasiswa, penerimaan ke program MBA serta konfirmasi keinginan Anda untuk berpartisipasi dalam program dengan membayar uang muka.

 

Pihak Beasiswa.ID hanya membantu menyebarkan informasi beasiswa yang ada. Apabila ada yang ingin ditanyakan, silahkan menghubungi kontak berikut : 

IMD

Ch. de Bellerive 23

P.O. Box 915

CH-1001 Lausanne,

Switzerland

+41 (0)21 618 0111

 


tutup
Registrasi berhasil

tutup