KANDIDAT PERUSAHAAN

Cara Memulai Pelatihan Online di TopEdu

24 Maret 2021 20:03 7630 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 33 KALI DIBAGIKAN

Belajar dan berlatih kini bisa kamu lakukan dimanapun dan kapanpun didukung canggihnya teknologi saat ini. Apalagi buat kamu yang sedang mempersiapkan karir, melatih dan mengembangkan keterampilan akan jadi modal penting untuk bisa bersaing di tengah ketatnya kompetisi dunia kerja. Platform e-learning TopEdu dari TopKarir bisa kamu manfaatkan untuk kebutuhan belajar kamu.

 

TopEdu membantu kamu belajar dan mengikuti pelatihan secara online. Kamu bisa temukan beragam materi pelatihan dalam bentuk video sesuai minat dan keinginan kamu. Mentor-mentor keren dan profesional siap membimbing dengan metode yang mudah dan menyenangkan. Untuk memulai pelatihan di TopEdu kamu bisa cari tahu langkah-langkahnya di berikut ini.

 

Buka aplikasi TopKarir

Masuk menggunakan akun kamu. Kalau belum punya, download dan daftar di sini dulu ya.

 

Pilih fitur TopEdu

 

Pilih pelatihan yang kamu mau

Selanjutnya kamu bisa pilih bidang kategori pelatihan yang sesuai minat dan keinginan kamu.

 

Klik Beli Sekarang 

 

Kamu bisa melihat detail Course mulai dari deskripsi sampai jumlah modul. Kalau sudah menentukan materi pelatihan mana yang mau kamu ambil, selanjutnya kamu bisa klik Beli sekarang

 

Perhatikan Syarat & Ketentuan

 

Untuk membeli materi pelatihan, kamu diharuskan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran maksimal 1x24 jam

 

Pada Pembayaran, tertera harga pelatihan dan tanggal pembayaran, masukkan kode voucher jika ada, kemudian pilih metode pembayaran. Kamu bisa membayar melalui BCA Virtual Account Online atau Mandiri Virtual Account.

 

Jika sudah klik LANJUT. Pembayaran bisa dilakukan maksimal 1x24 jam, kalau dalam 1x24 jam kamu belum melakukan pembayaran, pesanan materi akan otomatis dibatalkan.

 

Jika sudah membayar, download aplikasi TopEdu di Play Store

Nah, kalau sudah selesai melakukan pembayaran, kamu bisa langsung download aplikasi TopEdu di PlayStore.

 

Buka aplikasi TopEdu dan masuk pakai akun TopKarir kamu

Setelah terinstal, kamu bisa langsung masuk menggunakan akun TopKarir yang sama saat melakukan pembayaran.

 

Pilih My Learning dan mulai pelatihan!

 

Selanjutnya pada beranda TopEdu, kamu bisa pilih My Learning dan pelatihan yang berhasil dipesan sudah tersedia. Kamu bisa mulai belajar dan menonton video pelatihan.

 

Materi pelatihan yang belum kamu tonton sampai selesai akan ada di kolom In Progress. Sedangkan yang sudah selesai kamu pelajari akan pindah ke daftar Completed. Kamu bisa mempelajari ulang kapanpun kamu mau. Semangat belajar!

 

Kenapa kamu harus belajar bareng di TopEdu? Selain karena tersedia banyak materi dari berbagai bidang dan serunya belajar bareng mentor-mentor profesional. Di TopEdu kamu bisa dapetin sertifikat digital untuk beberapa pelatihan yang menyediakan. Bisa buat bekal kamu terjun ke dunia kerja nanti nih. Mau belajar bareng TopEdu sekarang?

 

Yuk temukan tips-tips dan informasi karir lainnya di aplikasi TopKarir. Download aplikasinya gratis di Play Store dan App Store!

 

Komentar