KANDIDAT PERUSAHAAN

Cara Simple Yang Bikin Cepat Akrab Dengan Teman Kantor

24 Maret 2021 20:03 4698 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Beradaptasi dengan lingkungan baru bisa dibilang emang gampang-gampang susah.  Namun, sebenarnya kamu juga patut menjalin hubungan baik dengan orang-orang yang ada di dalamnya. Ketika hubungan sehat dengan mereka tercipta, maka kamu juga jadi punya mood baik yang akan meningkatkan performa kerjamu. Yuk coba simak tips berikut ini agar kamu bisa cepat akrab dengan teman sekantor.

 

  • Ikut berbaur

Coba deh ikut berbaur atau ikut pergi dengan teman sekantor di akhir pekan. Waktu santai di luar jam kantor biasanya akan membuka sisi terjujur dari diri seseorang. Ini bisa jadi momen yang pas untuk menjalin pertemanan dengan mereka di luar jam kerja.

 

  • Ikuti topik bahasan mereka

Untuk bisa ikut masuk ke pergaulan teman kantor, kamu harus sering sering berinteraksi dengan rekan rekan sekantor. Kamu bisa mengamati topik bahasan favorit mereka. Dari mulai film ataupun musik.

 

  • Adakan kegiatan yang asik 

Selain membuat kompakan dengan rekan kantor, kamu juga bisa membuat kegiatan yang simple seperti membuat challenge day dalam sehari harus mengenakan kacamata hitam selama di kantor atau menggelar makan siang bersama juga bisa mempererat pertemanan dengan rekan kantor.



Nah itu dia tipsnya. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 



Komentar