KANDIDAT PERUSAHAAN

Gaya Outfit Untuk Wanita Saat Bekerja Di Kantor

24 Maret 2021 20:03 4729 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Wanita karir mengandalkan setelan kemeja dengan celana ataupun rok span ketika bekerja. Work outfit ini biasanya berupa setelan jas, blazer, kemeja, atau blouse. Sayangnya, busana kerja kadang malah bikin kamu terlihat kaku dan terkesan lebih tua. Nah berikut tips simple kamu makin semangat ke kantor.

 

  • Pakai setelan jas

Kalau pakai setelan jas terlalu formal, coba deh pakai setelan jas bermotif biar gayamu makin atraktif & tetep kece untuk pergi bekerja ke kantor.

 

  • Kemeja loose fit

Bergaya dengan atasan kasual juga tidaklah susah. kamu dapat menggunakan atasan casual kemeja loose fit dengan tampilan polos bersama jeans dengan bahan denim.

 

  • Kemeja ruffles

kamu bisa memilih kemeja dengan aksen ruffles yang juga jadi tren belakangan ini. Sentuhan akses ruffles Ini selain menambah manis juga anggun, fokus orang-orang yang melihat akan langsung pada detail ruffle.

 

  • Kenakan jumpsuit untuk ke kantor

Jumpsuit juga jadi salah satu outfit yang dapat kalian gunakan ke kantor. Busana seperti ini terlihat simpel dan elegan bagi kalian para wanita karier.

 

Itu dia rekomendasi pakaian outfit untuk wanita karir, tapi ingat ya pakaian yang rapi juga sudah cukup untuk kamu pakai. Temukan Tips lainnya di www.topkarir.com! Semangat Sahabat TopKarir!

Komentar