KANDIDAT PERUSAHAAN

Kepribadian RM BTS yang Bisa Kamu Jadikan Inspirasi Dalam Berkarir

24 Maret 2021 20:03 14699 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 1 KALI DIBAGIKAN

Buat kamu pecinta K-Pop apalagi ARMY (fans BTS) pasti gak asing lagi dengan nama Kim Namjoon atau lebih dikenal dengan RM. Posisinya sebagai leader berpengaruh besar dalam kesuksesan grupnya sekarang, BTS.

 

Dalam setiap kesempatan di media, ia kerap menunjukan sikap yang dewasa dan etika yang baik. Anggota BTS lain mengakui RM adalah sosok leader yang menginspirasi.

 

Memang bagaimana sih jiwa kepemimpinan RM sampai berdampak besar bagi kesuksesan karir BTS? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

 

Cari lowongan kerja di wilayah Kota Palangkaraya? Temukan selengkapnya di sini.

 

 

1. Selalu perhatian dengan rekan satu timnya

Buat para ARMY pasti hafal banget sifat RM yang ini. RM sangat memperhatikan keadaan semua anggotanya, bahkan saat mereka lagi gak sama-sama. Sifat seperti ini sangat dibutuhkan agar semua anggota merasa nyaman.

 

2. Lebih mementingkan grup dibanding diri sendiri

Pernah suatu ketika Bang Si Hyuk CEO BigHit, agensi yang menaungi BTS, menawarkan karir solo untuk RM. Tanpa pertimbangan RM memilih bertahan di grup, dia memikirkan perjuangan bersama rekannya sampai bisa ada di tahap ini. 

 

Cari lowongan kerja di wilayah Kediri? Temukan selengkapnya di sini.

 

3. Percaya pada mimpi

Meski ibunya menentang keras jalan karir yang dia pilih, RM tetap yakin pada mimpinya. Ia kini bisa membuktikan bahwa kesuksesan karirnya dalam bermusik bisa membuat orangtuanya bangga. 

 

4. Selalu membuat karya dari hati

Kehidupan sebagai idol Korea diakuinya sangat berat. Namun ia bisa memanfaatkan emosi dan pemikirannya untuk membuat karya. Oleh karena itu lirik yang ia tulis bisa memberikan dampak yang positif bagi penggemar-penggemarnya.

 

Banyak ARMY yang merasa dibantu keluar dari permasalahan dan lebih semangat menjalani hidup hanya dengan mendengar lagu-lagu BTS.

 

Cari lowongan kerja di wilayah Makassar? Temukan selengkapnya di sini.

 

5. Menghargai member dan penggemarnya

Dalam berbagai kesempatan, terutama saat menerima penghargaan, RM selalu mewakili BTS mengutarakan rasa terima kasihnya untuk dukungan ARMY. Ia menyadari tanpa ARMY, BTS tidak akan sesukses saat ini.

 

Untuk membalas dukungan mereka, RM bersama BTS bekerja keras membuat karya yang bisa menginspirasi dan menyemangati penggemar-penggemarnya.

 

Itu tadi kepribadian RM yang bisa menginspirasi kamu agar sukses menjalani karir. Temukan lowongan magang yang cocok buat kamu di sini. Dapatkan juga informasi lowongan kerja terupdate dan rencanakan karir hebatmu di TopKarir. Download aplikasinya gratis di App Store dan Play Store.

Komentar