KANDIDAT PERUSAHAAN

Menu Makanan Yang Bisa Menumbuhkan Semangat Kerja

24 Maret 2021 20:03 4211 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Untuk menghadapi padatnya rutinitas harian, tentu kamu memerlukan asupan gizi seimbang dari makanan yang kamu makan. Ada sejumlah makanan yang justru bisa menambah semangat kamu dalam bekerja. Nah berikut ini makanan makanan yang akan bikin kamu semangat bekerja. Yuk disimak ya!

 

  • Telur

Telur adalah makan yang kaya akan protein. Tidak hanya berfungsi sebagai pembentuk otot, telur juga berguna untuk membuat kamu kenyang lebih lama. Itu artinya jika kamu memiliki banyak pekerjaan, ini akan sangat membantu kamu bisa menahan lapar lebih lama.

 

  • Pisang

Pisang sangat murah harganya, mudah dimakan dan rasanya lezat. Manfaat penting pisang adalah ini mampu mengembalikan mood dan memfokuskan kembali pikiran kamu.

 

  • Salmon

Salmon sangat berguna dalam meningkatkan daya kerja otak, karena mengandung asam lemak Omega yang berfungsi untuk memperbaiki jaringan otak, ini sangat baik bagi karyawan untuk meningkatkan produktifitas nya dalam bekerja.

 

  • Teh

Teh bisa membantu kamu untuk lebih bersemangat. Beberapa jenis teh seperti Green Tea juga berguna untuk meningkatkan kinerja otak lho. 

 

  • Kacang

Kamu tahu gak semakin banyak kamu memakan kacang, semakin bagus pula kinerja otak dalam menguatkan daya ingat. Ini kan sangat membantu kamu untuk tetap fokus pada pekerjaan tanpa merasa lapar.

 

nah itu dia menu makanan yang bikin kamu semangat kerja. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 








Komentar