KANDIDAT PERUSAHAAN

 Modal Awal Untuk membangun Bisnis Digital

24 Maret 2021 20:03 4970 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 3 KALI DIBAGIKAN

Saat ini bisnis digital sudah mulai berkembang di Indonesia. Akan hal itulah perusahaan digital terus tumbuh dengan pesat, dan menjadi ladang bisnis yang menggiurkan karena memiliki target konsumen dari segala kalangan. Agar kamu tidak salah jalan dalam memulai bisnis ini, ikuti beberapa langkah berikut ini sebelum memulai bisnis digital supaya bisnismu nantinya berjalan dengan lancar. Yuk disimak ya!

 

  • Materi dan wawasan harus seimbang

Modal dan wawasan merupakan landasan awal dalam membangun usaha digital yang gak semua orang mampu membangunnya. Maka dari itu, pastiin jika kamu mengerti dalam hal teknologi ya.

 

  • Ciptakan situs yang belum ada dan dibutuhkan

Persaingan dalam bisnis digital begitu ketat & tajam. Jadi sebaiknya pikirkan matang-matang situs apa yang nantinya yang akan kamu buat.

 

  • Ciptakan tim yang solid & sesuai keahliannya

ciptakanlah sebuah tim yang solid yang memiliki keahlian di bidangnya. Dengan membuat perencanaan dan membagi sesuai perannya masing-masing. Pastikan tim ini benar-benar paham dengan apa yang kamu pikirkan dan niatkan ya.

 

  • Waktu dan pikiran harus dicurahkan secara penuh

Kamu ingat kisahnya pendiri Facebook & Apple? Nah kamu bisa belajar dari mereka, bagaimana mereka fokus dalam menciptakan bisnis digital yang mereka kerjakan. 



Itulah 4 hal yang harus dipikirkan terlebih dulu dalam membangun bisnis digital.  Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 

Komentar