KANDIDAT PERUSAHAAN

Olahraga Yang Baik Untuk Meningkatkan Kreativitas

24 Maret 2021 20:03 3983 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 1 KALI DIBAGIKAN

Olahraga engga cuma bisa bikin badan kita sehat saja lho Sahabat TopKarir! Disamping itu bisa menumbuhkan tingkat kreativitas kamu, nah empat jenis olahraga ini juga bisa menstimulus dan membantu kamu meningkatkan kreativitas saat bekerja. Apa aja ya?yuk disimak ya.

 

  1. Berlari

Berlari adalah salah satu jenis olahraga yang dapat untuk menjernihkan pikiran. Ketika berlari dengan pikiran kosong, ide-ide kreatif justru bisa muncul secara alami dan tiba-tiba.

 

  1. Yoga

Melakukan yoga dapat memungkinkan kita membuka diri terhadap ide-ide kreatif melalui napas, gerakan, dan energi yang muncul saat melakukan gerakan yoga.

 

  1. Angkat beban

Menurut The New York Times, angkat besi memperkuat jantung dan meningkatkan aliran darah ke otak, yang pada akhirnya dapat menghasilkan peningkatan kemampuan berpikir kreatif.

 

  1. Hiking

Jalur hiking yang memiliki suasana alami, udara segar, dan ruang terbuka dapat menstimulus pikiran kita untu dapat berpikir kreatif.

 

Nah, buat kamu yang pengen meningkatkan kreativitas, bisa nih coba salah satu olahraga di atas Sahabat TopKarir. Yuk temukan tips lainya di aplikasi TopKarir.

Komentar