KANDIDAT PERUSAHAAN

Tips Mencari Pekerjaan Untuk Part Time

24 Maret 2021 20:03 9543 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 0 KALI DIBAGIKAN

Banyak pekerja yang ingin menekuni pekerjaan paruh waktu (part time). Bekerja part time memang bisa menambah pengalaman kerja maupun juga pemasukan, selain hal tadi, bekerja part-time juga bisa membuat kamu memahami soal waktu agar kamu paham bagaimana me-manage waktu yang baik. Nah jika saat ini kamu sedang ingin mencari pekerjaan part time dan masih bingung apa yang harus dilakukan. Berikut tips yang membantu kamu untuk mendapatkan pekerjaan part time, simak ya!

 

Manfaat kan koneksi 

Kamu bisa memanfaatkan koneksi dari sekitar teman-teman kamu, caranya kamu bisa menanyakan pekerjaan seputar part time kepada mereka atau menanyakan seputar link lowongan pekerjaan part time. Salah satu cara ini bisa mempermudah kamu dalam mencari pekerjaan part-time.

 

Follow akun-akun lowongan pekerjaan

Saat ini, banyak platform atau sosial media yang menyediakan berbagai macam lowongan pekerjaan, termasuk parti time. Kamu hanya tinggal melihat info info tersebut dari handphone mu saja. Mudah kan? 

 

Membuka situs job portal

Dengan makin berkembanganya teknologi saat ini, teknologi begitu membantu kemudahan bagi semua orang, termasuk para pekerja. Saat ini ada job portal yang menyediakan berbagai macam informasi lowongan pekerjaan. Kamu bisa memanfaatkan job portal untuk mencari lowongan pekerjaan part time.. 

 

Jangan lelah berdoa 

Ketika semua usaha sudah kamu lakukan, tips terakhir usaha yang harus kamu lakukan terus menerus. Biasanya berdoa sebelum kamu melakukan mencari pekerjaan. Jangan pernah lelah untuk terus berdoa ya, karena doa mu akan membawa pada kesuksesani.



 

Itu dia tipsnya Sahabat TopKarir, yuk simak tips karir lainnya  di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 

 

Komentar