Tips Menyulap Ruang kerja Jadi Mirip Coffee Shop | TopKarir.com

Tips Menyulap Ruang kerja Jadi Mirip Coffee Shop

04-12-2019 11:47:33

Saat ini, kafe tidak hanya dicari sebagai tempat makan atau berkumpul semata. Seiring perkembangannya, kafe juga menjadi tempat yang banyak dipilih untuk menyelesaikan pekerjaan. Sebenarnya, kamu bisa lho menciptakan sendiri ruang kerja bernuansa coffee shop. Jadi lebih hemat, gak perlu ongkos jalan dan anggaran jajan di luar. Nah, bagi kamu yang berencana membuat kantor dengan suasana seperti Coffee Shop yuk simak tipsnya!



  • Perbanyak ornamen kayu

Biasanya Coffee shop identik dengan interior kayu, meja & kursi yang terbuat dari kayu atau warna monokrom, nah kamu bisa mengkombinasikan semua itu dan ditambah memasang wallpaper yang bermotif kayu.

 

  • Hiasan dinding

Kamu bisa memasang bingkai lukisan atau kaligrafi. Letakkan hiasan ini di atas meja atau pajang di dinding. Biar mempermudah, kamu bisa mencari gambar atau quotes di internet.

 

  • Gunakan pewangi ruangan

Untuk ruang kerja pribadi mu, kamu harus siapkan pewangi ruangan yang berbau kopi. Caranya siapkan biji kopi utuh atau yang sudah ditumbuk lalu bungkus dengan kain tipis. Gantungkan di dekat jendela atau kipas angin agar aromanya menyebar ke seisi ruangan. Aroma kopi akan membantumu lebih tenang dan rileks.



Biar suasana kerja makin asyik, jangan lupa seduh minuman hangat favoritmu dan siapkan beberapa camilan. Dijamin lebih nyaman dan bikin mood terjaga baik. Cobain yuk! Temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya!


tutup
Registrasi berhasil

tutup